Aku Masih Manusia

Aku masih saja tak mengerti tentang semua yang aku jalani sekarang

Aku bingung tuhan apakah yang aku jalani dengannya sebagian dari hal yang memperoleh ridhomu

Ataukah ini akan mengundang kemurkaanmu

Aku tak tahu tuhan

Tetapi saat aku semakin  tersadar

Sadarlah aku ini hanya mendatangkan murkamu

Tapi betapa bodhnya hambamu ini

Bukannya akau bertaubat dan pergi

Namun aku semakin kalap

Semakin tak mau tahu

Aku harap engkau mau mengerti tuhanku yang satu

Meski aku selau mendatangkan murkamu

Aku tak akan melanggar batas-batasmu

Meskipun sebatas dalam pikaranku

Tuhanku…tuhanku tersayang

Maafkan hambamu yang satu ini

Kumohon-kumohon dengan sangat…

Hanya padamu tempatku mengadu…

Berikanlah padaku jalanmu yang lurus

Meskipun pada hakekatnya berkelak kelok.

amien

Tinggalkan Balasan

