Tasyakuran Wisuda Atau Pelatihan?

IPNU-IPPNUTasyakuran wisuda merupakan salah satu budaya yang dimiliki oleh mahasiswa untuk mensukuri kenikmatan yang berupa lulus kuliah. Nah, pelbagai jalan dapat dilaksanakan dalam menggelar acara ini, mulai dari sekedar makan-makan, sholawatan sampai pelatihan. Opsi terakhir, tasyakuran yang dibumbui dengan pelatihan merupakan syukuran yang saya pilih.

Sebenarnya saya juga ragu untuk mengadakan tasyakuran tetapi dibumbui dengan pelatihan, tetapi bagaimana lagi, saya sudah kadung niat bahwa tasyakuran yang saya lakukan bareng rekan-rekanita IPNU-IPPNU Kota Yogyakarta harus memiliki nilai lebih, jadinya terkonsep deh pelatihan dalam suasana tasyakuran.

Alhamdulillah wa-syukurillah, agenda tersebut dapat terlaksana kemaren (25/12/2011). Syukuran wisuda saya digabung dengan pelaksanaan “Peningkatan Kapasitas Kader PC.IPNU-IPPNU Kota Yogyakarta”, keren banget gak?. Kegiatan ini dilaksanakan dengan meriah di gedung PWNU DIY. Dengan dihadiri oleh 50 kader IPNU-IPPNU Kota Yogyakarta disampaiakan pelbagai materi terkait dengan pola organisasi dalam tubuh IPNU-IPPNU. Selain keorganisasian acara peningkatan kapasitas kader kemaren juga disampaikan materi Community Buliding oleh Al-Mukarrom Bapak H.Taufiqurrohman, Tanfidziyah PCNU Kota Yogyakarta.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, saya secara pribadi dan secara organisasi (Ketua IPNU Kota) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Wabil khusus kepada Pak Taufiq (Pemateri, PCNU Kota), Ahmad Nasukha, Nadhor, Rosyd, Farihah IPPNU (Panpel), rekan dari PW: Hisyam, Kang Kholis, Kang Ahda (Pemteri), dan rekan/nita yang hadir. Semoga Ilmu yang diperoleh barokah dan berguna bagi organisasi.  Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s