Warga KMPP Yogyakarta Merindukan Portal Resmi

Lambang KMPP YogyakartaSore ini saya membaca tulisan saudara Mohammad Nafi’ pada Faecbook grup KMPP Yogyakarta yang menginformasikan bahwa Prof. Arif  Budiman, Pembina KMPP Yogyakarta sekaligus Ketua Komunitas Masyarakat Pati Yogyakarta (KOMPAYO) mengusulkan pembuatan portal resmi Kompayo dan KMPP Yogyakarta.

“Bagaimana kalau KMPP Jogja membuat website untuk orang-orang Pati di Jogja. KOMPAYO, KMPP, atau yang lain juga bisa berkontribusi. Fesbuk sudah ada. Twitter saya belum tahu kawan-kawan KMPP sudah punya atau belum. Dua-duanya buat menarik pembaca ke website itu” Tutur Pak Arif.

“Untuk orang Pati yang di Jogja sebagai tombo kangen, selain tentunya sebagi media distribusi informasi dan pengetahuan. dan Ini PR buat kalian.” Imbuh Pak Arif.

Nah, pada postingan tersebut Nafe’ mengajak kepada kawan-kawan KMPP Yogyakarta untuk merealisasikan usulan tersebut.

“Bagaimana Kawan-kawan? Kalau saya sendiri yakin, gawean ini sangat bisa dilakukan kawan-kawan KMPP.  Begitulah, mari kita eksekusi.. Kapan semua anak KMPP dari UIN, UGM dan UNY juga yang lain bisa ketemu untuk mengerjakan PR ini?’ Isi Ajakan Nape’ di Facebook Grup KMPP.

Saya pribadi sebagai warga KMPP Yogyakarta sangat merindukan portal resmi tersebut. Semoga dengan dukungan dari KOMPAYO dan keberanian inisiasi dari segenap pengurus KMPP Periode 2011-selesai bisa mewujudkan hal ini. Tetap semangat. Semoga KMPP Yogyakarta semakin maju.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s