Pelajar NU Jogja: Berbekal Sholawat Menuju Konggres

30 november- 2 desember 2012 IPNU-IPPNU akan menggelar hajat terbesar dalam roda organisasi. Ya, tanggal tersebut akan dilaksanakan konggres IPNU ke XVII di Palembang, Sumatera Selatan. Sebuah arena yang akan digunakan oleh segenap kader IPNU di seluruh Indonesia untuk urun rembuk dan gagasan untuk perbaikan organisasi secara menyeluruh.

Menyongsong kegiatan tersebut, banyak kegiatan dilakukan oleh IPNU di masing-masing wilayah dan cabang, tak terkecuali IPNU-IPPNU di Yogyakarta. Setelah serangkaian persiapan ide dan gagasan selama 6 bulan terakhir, semalam (26/11/2012) PW IPNU DIY menggelar majlis sholawat dan mujahadah bersama dengan seluruh kader dan alumni IPNU di kantor bersama GMNU.

Majlis ini diharapkan menjadi bekal bagi para kader terbaik yang akan berangkat dalam kontestasi konggres palembang. “Setelah kita siap secara ide, bekal spiritual sangat kita butuhkan” ujar Ghoni Ahmad, kader IPNU Kota.

“Meski hanya berkaki lima (cabangnya cuma lima) tapi tetap Jaga idealisme Yogyakarta, yang istimewa. Merdeka!”imbuhnya

Semoga doa dari rekan-rekan pelajar NU Jogja terkabul, serta menjadi wasilah kesuksesan konggres IPNU-IPPNU besok. Kafilah IPNU-IPPNU Jogja sendiri direncanakan berangkat malam nanti setelah konggres.

Selamat berkonggres rekan-rekanita, semoga gagasan perbaikan menuju IPNU Baru dapat tersampaikan dan disepakati bersama. Salam belajar berjuang bertaqwa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s