Tentang Saya

Macak Santri

Mohammad Zaimul Umam dilahirkan di Pati pada 08 April 1990. Menempuh pendidikan pertama kali di bawah asuhan Ibuda, kemudian melanjutkan ke RA Raudlatul Falah Boro. Menempuh jenjang sekolah dasar dan menengah pertama di Yayasan Perguruan Islam (YPI) Raudlatul Falah Boro dan nyantri di Masjid Al-Muttaqin.

Pasca menyelesaikan pendidikan menengah di desa, kemudian saia melanjutkan nyantri di Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati. Sedangkan untuk jenjang lanjutan, saia memilih Kota Yogyakarta sebagai tempat menimba ilmu dan pengetahuan. Yakni di Pesantren Al-Luqmaniyyah Umbulharjo dan UIN Sunan Kalijaga Prodi Pendidikan Matematika.

Konsentrasi

Sekarang saia baru konsen pada pelbagai hal berikut: Pengelolaan informasi komunitas,  Kajian teknologi pendidikan, Kajian pesantren, Opensource, Buruhnya buruhmigran dan Aktivitas sosial lainnya.

Info Kekinian

Sedang menempuh kuliah Pasca Sarjana di PPs UNILA Lampung dan Menularkan Pengetahuan agar terwujud keberkahan di MA MA’ARIF 09 Kotagajah.

7 thoughts on “Tentang Saya

    • Sip. Khazanah pesantren itu seabreg kang. Umpamanya kita teliti mendokumentasikan, akan jadi khazanah yang luar biasa :D.

Tinggalkan komentar